Vietnam Coffee Drip

Standar

Harga Rp 210.000Rp 120.000

Berat : 1 kg

Buatan : Vietnam

Spesifikasi :

* Classic Coffee Drip merupakan sebuah coffee maker tradisional, yang dapat dipakai di rumah dan dapat dibawa kemana-mana secara mudah dan praktis. Metode yang digunakan adalah dripping ( menetes secara perlahan) dan hasilnya adalah secangkir kecil kopi yang kental, kaya rasa, dan aromatic. Metode Drip seperti ini adalah metode yang dipakai penduduk Vietnam dalam meminum kopi sehari-hari. Untuk pecinta kopi susu, maka susu pun dapat ditambahkan di dasar gelas sesuai selera. Tentunya nikmat sekali minum secangkir kopi tanpa ampas di waktu santai Anda dengan Classic Coffee Drip.

* Why You MUST TRY Classic Coffee Drip :

1. Minuman Kopi Anda akan terasa kental, kaya rasa, dan aromatic.
2. Anda dapat menikmati secangkir kopi tanpa ampas.
3. Cara penggunaan yang mudah dan praktis, sehingga tidak perlu repot setiap Anda ingin menikmati secangkir kopi.
4. Mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi, karena ringan dan kecil.
5. Mudah untuk di-variasi-kan. Anda dapat membuat Ice Latte ala Café dengan bantuan Juicer biasa.
6. Tahan Lama dan tidak mudah rusak.
7. Terbuat dari bahan stainless, sehingga tidak mudah berkarat.
8. Aman dan terbuat dari bahan yang Food Grade.
9. Unik, menarik, dan artistik.

* Vietnam Drip : Vietnam Drip merupakan alat yang terunik dan sangat jarang ditemui di Indonesia. Kopi yang dihasilkan pun sangat pekat dan aromanya begitu memikat. Para pecinta kopi sejati pasti sangat menyukai minuman kopi hasil dari alat ini. Tidak hanya bentuk dan hasilnya yang unik, cara kerjanya pun sangat unik. Setelah kopi disimpan di dalam alat ini dan dipress sedemikian rupa, kopi harus didiamkan dulu selama beberapa menit untuk menunggu tetesan pertama. Setelah itu, kopi akan terus menetes perlahan sampai akhirnya jadi secangkir kecil kopi yang sangat pekat.

About DapurLovers SuppLier

Dapurlovers melayani Penjualan OnLine keseluruh pelosok Indonesia untuk membantu Sobat Dapurlovers melengkapi kebutuhan rumah & dapur anda sehingga: Hemat waktu ~ tidak perlu keluar rumah ~ gak perlu repot ~ hemat tenaga ~ Gak kepanasan ~ Gak perlu cari cari toko ~ Gak perlu tawar tawar harga karena Dapurlovers memberikan Harga Miring JompLang, Promo, Grosir & Diskon BesaR. Toko Kami memberikan kemudahan serta keamanan anda dalam berbelanja ONLine. Motto Kami "Kejujuran lah yg kami utamakan & Kepuasan Pelanggan lah yg kami dahulukan"

Tinggalkan komentar